Selasa, 13 Juli 2010

5 contoh kesepakatan di kelas

Saya mempunyai hak untuk bahagia dan di perlakukan
dengan baik di dalam kelas ini;
Ini berarti tidak ada seorang pun yang menertawakan saya,
tidak menghiraukan saya atau menyakiti perasaan saya.

Saya mempunyai hak untuk menjadi diri sendiri di dalam kelas ini,
ini berarti tidak seorang pun memperlakukan saya dengan tidak adil hanya karena saya;
Gemuk atau kurus
Cepat atau lambat
Laki-laki atau perempuan.



Saya mempunyai hak untuk merasa aman di kelas ini ;
Ini berarti tidak ada seorang pun akan;
Menendang saya, memukul saya
Mendorong saya dengan kasar.

Saya mempunyai hak untuk mendengar dan didengar;
Ini berarti tidak ada seorang pun yang akan;
Berteriak pada saya.
membentak saya
semua pendapat dan keinginan saya akan dipertimbangkan dalam setiap kesepakatan
yang dibuat di dalam kelas ini

Saya mempunyai hak untuk belajar mengenali diri sendiri di kelas ini;
Ini berarti saya akan;
Bebas menyarakan ekspresi perasaan,
pendapat saya tanpa takut di hukum.

Oleh: agusampurno
Sumber:http://gurukreatif.wordpress.com

Posting Komentar

Next Prev home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...